Cerita Pengalaman Saya Menggunakan RJ Whitening Series

Namanya perempuan, kalau ditanya apa saja merk produk cream pemutih kulit wajah, pasti jawabannya bisa sangat banyak.

Namun, jika ditanya produk mana yang cocok dan bagus digunakan, setiap orang pasti memiliki pilihan merk produk yang sangat mungkin berbeda, satu dengan lainnya.

Diantara banyaknya pilihan produk cream pemutih wajah, setiap produk sesuai dengan komposisi nya memang dibuat dengan kelebihan khasiat serta kekurangan nya masing-masing, terutama produk cream wajah yang di produksi khusus untuk jenis kulit tertentu, seperti khusus untuk kulit normal, atau khusus untuk kulit berminyak.

Bagi saya pribadi, satu pilihan produk pemutih wajah, atau lebih tepatnya paket pemutih kulit yang menurut saya bagus dan cocok saya gunakan adalah paket RJ Whitening series.

RJ Whitening Series

Awalnya saya mengenal paket produk tersebut setelah browsing dan membaca beberapa artikel dari blog-blog yang khusus membahas mengenai produk kecantikan, semakin sering membaca review maupun testimoni nya, saya pun semakin tertarik untuk mencobanya.

Menurut saya produk ini dapat dikatakan berbeda dengan produk lain, karena tidak mengkhususkan untuk perawatan kulit wajah seperti umumnya, satu paket RJ Whitening Series menggabungkan 4 produk perawatan untuk kulit wajah dan tubuh dalam satu paket.

Dalam satu paket nya, kita akan mendapatkan 4 produk yang terdiri dari,

  1. Satu produk pencuci wajah RJ facial cleanser yang aman digunakan untuk kulit sensitif karena tidak memiliki kandungan sabun
  2. Satu cream daily moisturizer plus tabir surya SPF 38 RJ Daily Moisturizer yang mencerahkan wajah dan melindungi wajah dari faktor penyebab kulit kusam, seperti debu, polusi, radikal bebas, dan sinar matahari
  3. Satu lotion tubuh RJ hand & body lotion yang berkhasiat mencerahkan kulit tubuh, dan
  4. Satu sabun mandi transparan, RJ Komachi Beauty Transparent Soap. 

Satu paket berisi 4 produk untuk kulit wajah dan tubuh, unik ya?

Saya sudah menggunakan RJ Whitening Series selama sekitar 8 bulan lebih, dan tidak mengalami masalah seperti jerawat, pengelupasan atau iritasi seperti saat saya menggunakan cream pemutih lain yang saya beli online.

Itulah mengapa saya pikir saya cocok dengan produk tersebut.
Anda? sudah pernah mencoba RJ Whitening Series?
Bagaimana pendapat anda mengenai produk tersebut?
Yuk, gunakan kolom komentar untuk berbagi pendapat anda, saya tunggu komentar nya ya..

Silahkan Baca Juga :