Tips Mudah Menjaga Kecantikan & Kesehatan Kulit Wajah

Kulit wajah terlihat kusam karena sering terkena sinar matahari?

Sebenarnya, bukan hanya sinar matahari yang bisa membuat kulit wajah menjadi terlihat kusam dan kehilangan kecerahan warna alami nya.

Sering berada atau menghabiskan waktu lama di ruangan ber-AC pun bisa menjadi penyebab kulit wajah menjadi terlihat tidak sehat dan tampak lebih gelap.

Penyebabnya adalah karena sinar matahari dan AC mengganggu kelembaban alami kulit wajah.

Apalagi jika sista termasuk ke dalam mereka yang tidak terlalu mementingkan perawatan wajah, jarang cuci wajah, dan jarang menggunakan pelembab.

Hati-hati ya, jika dibiarkan tanpa perawatan, kelembaban kulit wajah bisa rusak, dan akibatnya kulit menjadi mengusam, dan timbul-lah gejala penuaan dini, seperti flek hitam dan kerutan.

Tidak mau kan kesehatan dan kecantikan kulit wajah hilang di usia muda?

Sebenarnya untuk merawat kulit wajah, sista tidak perlu repot pakai produk ini atau itu, cukup rutin menggunakan pelembab wajah saja sudah dapat dikatakan cukup membantu menjaga kelembaban alami kulit wajah.

Apalagi jika pelembab yang sista pilih juga mengandung komposisi yang berfungsi sebagai tabir surya, artinya produk tersebut selain membantu menjaga kelembaban alami kulit wajah, juga bisa melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari.

Seperti contohnya, produk pelembab dari rangkaian produk RJ Series, yaitu cream RJ Daily Moisturizer yang mengandung SPF 38, yang mampu menangkal efek buruk sinar UV A dan UV B.

Bukan hanya melindungi kulit wajah dari efek sinar matahari, RJ Daily Moisturizer juga mengandung berbagai komposisi bermanfaat bagi kulit wajah, seperti ekstrak aloe vera dan kandungan pro vitamin B5 yang sudah dikenal sebagai komposisi yang berkhasiat membantu merawat serta menjaga kesehatan kulit wajah, menjadikan kulit wajah menjadi terasa lebih lembut, terlihat semakin putih dan cerah, serta terjaga elastisitas nya.

Artinya, resiko munculnya flek dan garis halus menjadi lebih minim.

Jadi, tidak ada lagi kata repot untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit wajah anda.

Malas pakai produk cream kecantikan, malas menggunakan cream wajah ini dan itu? pakai cream pelembab wajah saja ya.

Mulai jaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah sista sejak saat ini, agar tidak menyesal nanti di kemudian hari, semoga bermanfaat.

Silahkan Baca Juga :