Cara Aman & Mudah Membeli Cream Yashodara Asli

Sedang mencari dan ingin membeli cream yashodara di toko kosmetik atau toko kecantikan?

Hampir pasti sista tidak akan bisa mendapatkannya.

Ya, secara exclusive, cream yashodara atau yashodara whitening cream hanya bisa anda dapatkan dengan cara membeli nya secara online.

Mengapa demikian?

Cream yashodara atau produk yang memiliki merk asli Yashodara Whitening Cream merupakan paket cream pemutih wajah yang terdiri dari satu kemasan cream siang dan cream malam.

Produk tersebut diproduksi oleh PT Pusaka Tradisi Ibu, perusahaan yang juga memproduksi kosmetik dan produk kecantikan dengan brand Wardah.

PT Pusaka Tradisi Ibu, memproduksi cream Yashodara untuk PT Puppha Mesurine, untuk kemudian dipasarkan secara resmi oleh CV Asta Media Link Perdana, melalui website mereka di www.creamyashodara.com

Itulah mengapa, hampir tidak mungkin kita bisa menemukan cream yashodara dijual secara bebas dan langsung di toko kecantikan.

Jadi, susah dong kalau ingin mendapatkan dan mencoba khasiat cream yashodara ?

Cara Memesan Cream Yashodara

Ngga juga qo sist, untuk mendapatkan atau melakukan pemesanan cream yashodara, kita hanya harus memanfaatkan form online yang sudah disediakan di halaman pemesanan produk di website resmi yashodara.

Tampilan form order nya bisa kita lihat di gambar di bawah ini,

Form Order Cream Yashodara
Ya, untuk melakukan pemesanan kita hanya perlu mengisi nama, email, alamat lengkap, dan nomor hp di kolom yang sudah disediakan seperti pada gambar di atas.

Bagaimana jika ingin melakukan pemesanan cream yashodara, tapi tidak memiliki email yang aktif ?

Sista bisa menggunakan nama lengkap sista untuk menggantikan alamat email dengan ditambahkan akhiran @gmail.com, contohnya jika sista memiliki nama Dewi Anggraeni, sista bisa mengisi kolom email dengan dewianggraeni@gmail.com, mudah bukan ?

Ingin mencoba sendiri melakukan pemesanan cream yashodara ? Jika ya, silahkan sista kunjungi form order cream yashodara nya ya, silahkan klik disini.

Jangan lupa, jika nanti sista sudah berhasil melakukan pemesanan cream yashodara, lakukan konfirmasi dan prosedur-prosedur lanjutan nya yang bisa sista baca setelah sista klik tombol order di halaman tersebut, mudah qo, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Silahkan Baca Juga :