Mari Bongkar Fakta Aman atau Berbahaya nya Cream Yashodara di Sini

Sudah pernah mendengar nama merk cream pemutih wajah, cream yashodara Sista?

Cream Yashodara aman ga sih?

Apa ga mengandung bahan berbahaya?

Bikin ketergantungan ga?

Kalau di pakai ada pengelupasan ga?

Pertanyaan-pertanyaan di atas tentunya sangat wajar ditanyakan oleh siapapun yang tertarik menggunakan produk tersebut, namun ragu, karena cream yashodara tidak dijual bebas dan hanya bisa dipesan secara online.

Sudah beli online, nanti yang saya dapat malah cream yang biasa saja, kan rugi ya kalau seperti itu?

Tapi, baiknya yuk kita cari tau, apakah yashodara bagus dan aman digunakan?

Cream Yashodara

Ada 2 faktor penting bagi saya yang paling tidak bisa memberi saya jawaban atas pertanyaan-pertanyaan di atas, yaitu siapa produsen Yashodara? dan apakah yashodara sudah melalui pengujian Badan POM?

Dan jawabannya sebagai berikut,

Produsen Yashodara

Cream yashodara ternyata di produksi oleh PT. Paragon Technology and Innovation, produsen yang juga memproduksi kosmetik merk Wardah, Putri, dan Make Over untuk PT. Puppha Mesurine, Tangerang.

Bahkan PT. Paragon Technology and Innovation juga merupakan produsen produk-produk kosmetik yang dipasarkan oleh jaringan pemasaran CNI, dan Sophie Paris.

Melihat deretan merk yang sudah diproduksi oleh pabrikan tersebut, saya pribadi berpendapat bahwa komposisi cream yashodara tentunya bukanlah sembarangan.

Bagaimanapun satu pabrik besar tidak mungkin akan mengorbankan reputasinya dengan memproduksi produk kosmetik atau produk perawatan wajah dengan kualitas yang jelek.

Nomor Registrasi BPOM Yashodara

Setelah jelas siapa produsen nya, mari kita cari tau, apakah cream yashodara sudah melalui tes BPOM sebelum dipasarkan?

Untuk mengetahuinya, saya langsung mencari data di website BPOM, di http://cekbpom.pom.go.id/
Dan berikut hasilnya,

Nomor BPOM Yashodara

Ternyata cream yashodara sudah terdaftar dan memiliki ijin edar dari Badan POM RI sejak 2014, dan tidak berubah sampai saat ini.

Melihat 2 fakta di atas, maka pertanyaan-pertanyaan mengenai cream yashodara di awal bagi saya sudah cukup terjawab, bagi anda?
Apakah anda memiliki pendapat sendiri mengenai 2 fakta di atas?
Yuk, share di kolom komentar ya, saya tunggu dan terima kasih sebelumnya.

Silahkan Baca Juga :