Ingin Cepat Tidur? 2 Buah ini Secara Ajaib Akan Membantu Anda

Bagi sebagian orang, usaha untuk dapat segera tidur bisa menjadi usaha yang dirasa cukup menyulitkan.

Walaupun badan sudah terasa lelah, dan hari telah semakin larut, namun rasa kantuk tidak juga dapat membuat mata terpejam dan tertidur.

Pastinya bikin stress ya?

Apalagi jika kita ingin segera tidur karena besok pagi harus bangun lebih awal untuk rencana penting, malah bikin semakin susah untuk segera tertidur.

Tapi tenang, daripada stress - stress ga jelas, kenapa tidak coba saja mengkonsumsi pisang sebelum tidur?

Mengatasi Insomsia Dengan Pisang

Pisang?

Kenapa pisang membantu mengatasi masalah sulit tidur?

Kandungan gula, magnesium, dan potassium yang terdapat didalam pisang, ternyata dapat membantu tubuh menjadi lebih rileks, sehingga akan memudahkan tubuh untuk berisitrahat.

Jadi jika sista mengalami susah tidur, sista bisa mencoba mengkonsumsi pisang terlebih dahulu sebelum merebahkan diri di kasur.

Selain pisang, buah cerry ternyata juga bisa membantu sista untuk dapat tidur lebih cepat.

Fakta nya diungkap dari hasil penelitian yang dilakukan di Northumbria Centre for Sleep Research.

Orang yang rutin mengkonsumsi cerry pada pagi dan malam hari ternyata bisa tidur malam lebih cepat, sekitar setengah sampai satu jam dari waktu biasanya dia tertidur.

Hal tersebut dikarenakan kandungan buah cerry yang membantu meningkatkan sirkulasi melatonin di dalam tubuh yang bisa kemudian mempengaruhi waktu tidur.

Jika buah cerry sulit di dapat, sumber makanan yang lain yang juga bisa membantu diantaranya adalah susu, yoghurt, telur, dan kacang-kacangan.

Jadi, daripada membiarkan mata terpejam sementara pikiran melayang dan waktu terus berlalu tanpa bisa segera tidur, bagaimana jika sista mencoba dan membuktikan tips di atas? malam ini ya? jika berhasil, yuk bagikan cerita sukses nya melalui kolom komentar di bawah.

Atau, sista punya tips sendiri yang membantu memudahkan sista untuk dapat segera tidur? Silahkan bagikan tips nya di kolom komentar ya, ditunggu dan terima kasih.

Silahkan Baca Juga :